Cara Update Status Via Android di Facebook



Cara Update Status Via Android di Facebook Komputer 


Cara Update Status Via Android di Facebook - Nah setelah postingan saya sebelumnya Cara Update Status Facebook Via Blackberry di Komputer. Nah kali ini saya mau membagikan cara update status via android di facebook, pastinya tanpa anda memiliki handphone Android XD. Postingan kali ini saya dapatkan dari blog "kita" Watching Info. Nah kalau mau update status via Android caranya cukup mudah Anda perlu menyiapkan Komputer yang memiliki akses internet. Pastinya memiliki akun facebook lah! Mo update status via Android kemana -_-". Update Status via Android tanpa memiliki handphone Android! Lumayan daripada lumanyun :P.


Kalau Anda tidak mau ribet klik Fanspage Update Status Facebook via Android untuk update status facebook Anda via Androd di Komputer.

Cara Update Status Facebook Via Android di Komputer



Nah caranya mudah Anda tinggal isi saja status diatas tersebut nanti beberapa saat kemudian status facebook anda sudah status via android, cukup mudah bukan update status facebook via android ini. Pasti ada yang bertanya asli tidak sih
masa di komputer? Nah asli kok tenang saja pasti teman Anda tidak tahu bahwa Anda update status facebook via android padahal Anda update status facebook di komputer. Karena ketika mengklik via Android akan ke redirect ke halaman Android Mobile, jadi bukan aplikasi bukan main - main alias ASLI! Sekian Cara Update Status Facebook via Android di Komputer Anda :D.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Cara Update Status Via Android di Facebook" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , , Date : 11.27

2 komentar:

wahanahitam mengatakan...

keren bro...

Ossy Catuna mengatakan...

Kenapa pertama bisa , sesudah komputer ku hidup tidak bisa lagi diupdate lagi (hilangnya kolom status }

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.