Cara Memperbaiki Corrupt Data Pada File RAR



Cara Memperbaiki Corrupt Data Pada File RAR
Cara Memperbaiki Corrupt Data Pada File RAR - Bagi kita yang memiliki data RAR atau sudah susah payah mendownload namun file RAR Anda corrupt? Nah ternyata ada software untuk memperbaiki corrupt data pada file rar Anda.

Cara penggunaannya cukup mudah Anda tinggal membukanya dan memilih file yang akan diperbaiki corrupt datanya. Saya sudah coba dan beberapa kali pernah berhasil, saya tidak menjamin software ini selalu berhasil karena beberapa perbaikan akan dinilai dari seberapa rusak file datanya.

Nama softwarenya adalah RAR Repair Tool

Cara Memperbaiki Corrupt Data Pada File RAR
Memperbaiki Corrupt Data Pada File RAR

Nah seperti dicontoh diatas adalah pas memperbaiki corrupt data pada file RAR Anda, kalau ada beberapa file yang corrupt langsung di fixed dibagian status akan ada tulisan Ok (CRC fixed) kalau seperti itu file Anda sudah bisa diperbaiki.

Untuk mendownload RAR Repair Tools silahkan dibuka link http://www.rar-repair-tool.com/download.htm namun saya tidak MEMBERIKAN CRACK silahkan Anda cari sendiri. Nanti dibutuhkan CRACK untuk merepair corrupt data di file RAR Anda.

Cukup mudah kok penggunakan RAR Repair tools ini Anda hanya tinggal memopen file Anda lalu klik tanda Centang nantinya tinggal menunggu RAR Repair tool ini memperbaiki corrupt data pada file RAR yang ada dan mengekstraknya dimanapun Anda mau.

Rating: 5


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Cara Memperbaiki Corrupt Data Pada File RAR" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: Date : 09.33

1 komentar:

Anonim mengatakan...

huuhh,,, nanggung banget lu ngasi software,,

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.