Tips dan Trick Browsing Hemat Bandwith dan Kuota




Tips dan Trick Browsing Hemat Bandwith dan Kuota - Bagi yang internetnya masih menggunakan kuota bisa menggunakan tips dan trick ini agar anda hemat kuota anda dan bandwith anda sendiri. Tips dan Trick ini ngga berlaku bagi yang memiliki internet unlimited :P boleh2 kok. hehe.


Nah silahkan coba tips dan trick browsing hemat bandwith dan kuota dibawah ini :



1. Hilangkan Iklan dengan AdBlock
Salah satu yang menghabiskan kuota kita yaitu iklan, nah kalau kita mau menghilangkan iklan menggunakan addons adblock. Addons ini bisa digunakan dibrowser apa saja.
Kalau untuk firefox silahkan download di https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/adblock-plus/

2. Blok Flashplayer
Penggunaan flash tanpa pengetahuan kita bisa menyedot kuota dan bandwith kita nah untuk itu bisa menggunakan flashblock. Flashblock juga sama kaya adblock yang bisa digunakan dibrowser apa saja. Untuk menjalankannya tinggal klik saja tombol flashblocknya untuk menjalankan flash tersebut.


3. Menggunakan Browser Opera
Kalau sepengetahuan saya browser opera ini yang menghemat bandwith kita karena cachenya dan fiturnya ada yang namanya Opera Turbo. Opera Turbo sendiri servernya mengkompresi halaman website, bisa juga mempercepat koneksi kita walau bandwith kecil dan tentunya sangat menghemat kuota dan cara kerjanya :
Nah dari 3 tips dan trik diatas bisa anda praktekan sendiri dan rasakan sendiri. Tapi kalau saya bilang jangan banyak - banyak membuka gambar nanti resikonya kuota kita abis dan juga mendownload (ya iyalah!). Itu dia tips dan trick browsing hemat bandwith dan kuota kita. Bayar sekarang atau nanti (Irit kuota ampe dikit lagi selesai masa berlakunya terus abisin deh kuotanya :D)


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Tips dan Trick Browsing Hemat Bandwith dan Kuota" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: Date : 16.38

3 komentar:

Forum Flasher Center mengatakan...

mantap abis dach...........

Sweet Love Bird mengatakan...

Thx Infonya bro..bermanfaat sekali karena sy baru pindah dari paket unlimited ke kuota based..

Anonim mengatakan...

TX GAN ,MET PUASA

Poskan Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.